Ahmad Khozinuddin: 17 April Jangan Pilih Pembohong! - Indonesia Justice Monitor

Pos Terhangat

Senin, 11 Maret 2019

Ahmad Khozinuddin: 17 April Jangan Pilih Pembohong!


Justice-monitor.com - Ketua Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Pelita Umat, Ahmad Khozinudin, SH. menyatakan bahwa era rezim Joko Widodo terbukti banyak kebohongan.

"Memang eranya pak Jokowi itu era-eranya banyaknya kebohongan, kedustaan, dan pengkhianatan", Tegasnya.

Ia melanjutkan tentang kebohongan yang dinyatakan oleh Presiden Joko Widodo, "Bohong tentang pembakaran lahan hutan, bohong tentang data-data impor, bohong tentang konflik agraria"

Khozinuddin juga menyinggung tentang peristiwa ibu-ibu yang menangis meminta lahannya dilewati proyek pembangunan jalan tol di Lampung agar diganti untung. Namun faktanya pernyataan Presiden Joko Widodo untuk mengganti untung tidak terbukti.

Selain banyak kebohongan, hukum era Jokowi dinilainya represif anti Islam dan Ulama.

"Terlihat dengan kasus-kasus yang menimpa yang banyak dialami oleh ulama-ulama kita, ada habibana Habib Rizieq Shihab, ada Gus Nur, ada Ust Alfian Tandjung, dan lain sebagainya, khusus Gus Nur kasusnya kami tangani sendiri dan memang kasusnya terlalu dipaksakan. Dan ini terjadi di eranya Pak Jokowi", Ungkap Khozinuddin.

Bahkan ia berpesan agar tidak memilih seorang pembohong pada tanggal 17 April 2019 nanti.

"Saya berpesan di tanggal 17 April nanti jangan pilih rezim pembohong, jangan pilih rezim pengkhianat diberi kesempatan memimpin lagi, akhiri seluruh dusta dan pengkhianatan ini di tanggal 17 April!", Pungkasnya. (Ar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar